December 2018

TERNYATA Cokelat Tidak Bikin Gemuk Badan!

Ada yang tidak suka Cokelat? Mulailah untuk menyukainya! Cokelat kaya akan kandungan penting yang
dibutuhkan tubuh.

TERNYATA Cokelat Tidak Bikin Gemuk Badan!

Banyak yang mengira bahwa makan Cokelat dapat membuat tubuh menjadi gemuk atau berat badan bertambah. Hal ini tentu salah, banyak penelitian yang sudah membuktikan bahwa Cokelat tidak menambah berat badan. Bahkan sebagian peneliti menyebutkan bahwa Cokelat dapat membantu dalam proses melangsingkan tubuh.

TERNYATA Cokelat Tidak Bikin Gemuk Badan!

Seorang peneliti yang hasil penelitiannya sudah diterbitkan dalam Jurnal Appetite angkat bicara.  Menurutnya, orang yang makan cokelat lebih banyak dan merasa senang justru akan tetap langsing.

Jadi, cokelat yang dikatakan dapat menggemukan badan itu hanyalah mitos semata. Sekarang Anda tidak perlu takut lagi makan cokelat, apalagi jika Anda sedang tidak bersemangat atau stres.

Perlu Anda ketahui juga bahwa cokelat juga memiliki manfaat luar biasa lainnya. Berikut informasi yang
telah saya rangkum dari sumber terpercaya.

TERNYATA Cokelat Tidak Bikin Gemuk Badan! Justru Baik Untuk Kesehatan!

1. Coklat dapat menenangkan tubuh dan fikiran

Kandungan valeric acid dalam cokelat dapat memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan juga fikiran. Cokelat mampu mengurangi stress dan meningkatkan sistem kerja otak.

Selain itu, ada juga kandungan nitrogen monoksida. Kandungan ini dapat menenangkan pembuluh nadi. Dengan demikian, tekanan darah akan lebih rendah dan tidak mudah emosi. Kandungan nitrogen monoksida ini bisa terus diproduksi, karena akan dirangsang oleh kandungan flavonol yang ada pada cokelat.

2. Meningkatkan Kinerja Otak

Ada seorang profesor dari Northumbria University di UK. Profesor ini telah berhasil meneliti manfaat
cokelat untuk otak. Dalam penelitiannya, beliau melakukan percobaan dengan memberikan sekitar 500 mg flavonol yang dimasukan kedalam minuman cokelat panas pada beberapa peserta.

Setelah itu, dia menyuruh peserta untuk menyelesaikan soal matematika yang cukup rumit dan mereka berhasil menyelesaikannya, bahkan lebih cepat.

3. Meningkatkan kesehatan mata

Cokelat juga dapat meningkatkan dan memperbaiki kesehatan mata. Hal ini telah dibuktikan oleh sekelompok peneliti dari University of Reading.

Kandungan flavonol ternyata dapat mengalirkan darah lebih baik kepada mata, ini membuat mata lebih sehat dan penglihatan yang lebih tajam. Mereka juga mengujinya pada sekelompok orang yang akan melakukan tes penglihatan. Hasinya, mereka unggul daripada orang yang tidak mengkonsumsi cokelat.

4. Baik untuk kesehatan Kardiovaskular (Jantung)

Siapa sangka, cokelat juga dapat memperbaiki meningkatkan kesehatan jantung. Hal ini telah
dibuktikan oleh penelitian. Diketahui bahwa cokelat mengandung flavonoid (catechin, epicatechin, dan
procyanidin). Kandungan ini memiliki sifat antioksidan yang kuat sehingga dapat melindungi sel-sel dari berbagai gangguan dan juga kerusakan, sekaligus memperkuat jantung.

5. Menjaga dan Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kandungan flavonoid didalam cokelat berfungsi untuk menangkal segala radikal bebas untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, kandungan ini juga dapat melindungi kulit dari bahaya sengatan sinar UV serta membuatnya tetap lembab.

www.huntsvillenewswire.com | TERNYATA Cokelat Tidak Bikin Gemuk Badan!

Manfaat Sari Kurma Hpai – HPAI merupakan salah satu jaringan penjualan obat herbal yang memiliki banyak konsumen di Indonesia. Salah satu produk terbaru yang diminati adalah Sari Kurma Hpai.

Sari Kurma Hpai menggunakan 100% buah kurma pilihan, dengan seleksi yang tepat dan diolah menjadi juice yang praktis untuk diminum dengan memiliki segudang manfaat serta khasiat bagi kesehatan.

Kandungan nutrisi yang dimiliki oleh Sari Kurma Hpai ini terdiri dari : 38% glukosa organik (aman untuk diabetes), 36% fruktosa, 3,31 protein dan beragam nutrisi essensial yang berguna untuk keperluan tubuh.

Siapa Saja Yang Memerlukan Khasiat Dari Sari Kurma Hpai ?

Sari Kurma Hpai memiliki fungsi yang sangat baik bagi tubuh sebagai asupan kekuatan energi stamina, yang akan menstabilkan kesehatan dan mempercepat waktu kesembuhan penyakit, yaitu :

• Baik untuk wanita hamil dan ibu yang sedang menyusui
• Digunakan sebagai suplemen rutin
• Bagi yang menderita demam berdarah konsumsi sari kurma sangat terbukti dalam menaikkan jumlah trombosit.

Ketika seseorang mengalami cedera pun, anda bisa mengatasinya dengan Sari Kurma Hpai. Karena, Sari Kurma ini multifungsi dan bisa digunakan sebagai, cara mengobati cedera hamstring dengan cepat dan aman.

Khasiat Sari Kurma Hpai Bagi Kesehatan

Berikut ini ada beberapa khasiat yang terdapat didalam Sari Kurma Hpai bagi kesehatan, diantaranya :

• Menjadi asupan tenaga instan
• Dianjurkan untuk ibu menyusui, ibu hamil, dan setelah persalinan
• Mempercepat penyembuhan penyakit demam berdarah
• Meringankan dan mencegah penyakit liver (hati)
• Memiliki fungsi sebagai Anti-Bakteri
• Mengurangi nyeri otot dan tulang
• Melancarkan sistem pencernaan (BAB)
• Suplemen ekstra yang berfungsi sebagai penghasil energi
• Sebagai anti-oksidan sehingga dapat mencegah berbagai macam penyakit
• Meredakan otot kaku, nyeri sendi dan radang persendian
• Menguatkan tulang dan sendi serta mencegah resiko osteoporosis.

Khasiat lainnya yang terdapat pada Sari Kurma Hpai yakni :

• Melindungi tubuh dari serangan bakteri
• Memulihkan tenaga dengan cepat
• Melengkapi dari kekurangan kalsium
• Mencegah ejakulasi dini
• Mencegah timbulnya sel-sel kanker didalam tubuh
• Menstabilkan kejiwaan bagi anak-anak hingga lansia
• Mencegah kondisi penuaan dini
• Membantu pertumbuhan tulang
• Menambah gairah seksualitas
• Meningkatkan stamina tubuh.

Informasi Produk Sari Kurma Hpai

Nama Produk : Sari Kurma Hpai
Harga : Rp.45.000/botol,-
Isi Kemasan : 350 gr
Berat Kemasan : 390 gr
DEPKES P-IRT : 213-333-030-206-321-8

Itulah beberapa informasi mengenai Khasiat dan Manfaat Sari Kurma Hpai untuk menjaga kesehatan. Semoga informasi di atas bisa menjadi penambah wawasan bagi anda.

Selamat mencoba dan salam sehat !

Zaman now ponsel atau hp sudah merupakan salah satu kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan. Yang memprihatikan lagi adalah, hampir 80% waktu luang yang ada di gunakan untuk melihat ponsel baik untuk melihat sosial media seperti facebook, Instagram, atau lain sebagainya.

Bahkan saat ini anak-anak seumuran SD sudah punya ponsel genggam. Kemajuan zaman memang sangat pesat, teknologi saat ini makin berkembang dan bermunculan teknologi yang baru yang seakan memusnahkan teknologi yang terdahulu.

Namun disini saya bukan untuk menceritakan teknologi masa kini, namun efek dari teknologi ini yang memiliki efek buruk terhadap kulit wajah seperti masalah jerawat.

Sering anda telpon di Hp anda? berapa kali anda melakukan hal tersebut?

Hindari untuk saat ini!!! Untuk anda yang keseharian memang di gunakan untuk menelpon pelanggan karena pekerjaan seperti bagian sekertaris, atau bagian administrasi. Untuk sekarang lebih baik anda hindari yang namanya menempelkan Hp anda di pipi anda.

Kenapa? Karena Hp yang di tempelkan ke wajah ternyata bisa menyebabkan masalah pada kulit yaitu masalah dengan jerawat. Benarkah?

Betul, hp yang saat ini anda pegang mengandung banyak kuman yang menempel pada hp tersebut. Apabila hp yang anda punya tersebut sering di tempelkan pada wajah anda, maka kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada hp tersebut akan berpindah pada kulit wajah anda.

Bukan hanya itu, jerawat juga bisa timbul akibat radiasi yang ada di hp tersebut, jadi untuk anda yang hobi telponan atau memang tuntutan dari perusahaan. Lebih baik anda mengatasi hal-hal untuk mencegah masalah jerawat muncul di wajah dengan cara ini.

Apa cara untuk mencegah jerawat muncul pada wajah, akibat ponsel genggam / HP?

Untuk mencegah jerawat muncul pada wajah yang di sebabkan oleh penggunaan hp yang di tempelkan ke pipi, tidak mungkin untuk mengatasinya anda kapok tidak menelepon. Namun anda tetap bisa menelepon rekan, pelanggan dll dengan menggunakan alat bantu handsfree.

Handsfree ini akan memudahkan anda dalam menjalankan aktifitas, pertama, anda tidak perlu memegang terus Hp anda, dan tidak perlu menempelkan ponsel anda pada kulit wajah anda.

Lalu bagaimana untuk mengatasi masalah jerawat yang sudah muncul di wajah?

Untuk anda yang sudah mengalami masalah jerawat di wajah yang di sebabkan hp ini, anda bisa mengatasinya dengan pergi ke dokter kulit, menggunakan obat jerawat di apotik, atau bisa menggunakan obat tradisional untuk jerawat yang anda ketahui.

Dengan cara tersebut, Insya Allah jerawat yang ada di wajah akan hilang dan hp anda bisa anda gunakan sesuaka hati kembali. Semoga bermanfaat.

Permaisuri Makanan Khas Kota Bandung West Java

Makanan khas bandung – Bandung memang merupakan salah satu kota tua yang sejarahnya bisa kamu explore. Namun yang terkenal dari Ibu Kota Jawa Barat ini bukan dari sejarahnya saja, melainkan ada banyak sekali pernak-pernik hal unik yang bisa anda temukan di Kota ini.

Permaisuri Makanan Khas Kota Bandung West Java

Bandung adalah salah satu kota Sejarah yang cukup di ketahui mungkin oleh semua masyarakat Penjuru Indonesia. Kota ini berdiri sejak masa penjajahan Belanda dan seakan menjadi saksi bisu di Zaman perjuangan pada zaman baheula (jaman deoleo).

Sekarang, Bandung sudah menjadi salah satu Kota yang maju. Di Indonesia sendiri masuk kedalam 5 besar sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia. Luar biasa bukan?

Ibu Kota Jawa Barat ini juga bukan hanya terkenal sebagai salah satu kota yang penuh sejarah. Yang lebih menarik yang bisa di ulas adalah dari masyarakat yang tinggal di Kota ini. Konon katanya di Bandung terkenal dengan kecantikan wanita yang ada di kota ini. Atau dengan kata lain “Gareulis”.

Memang di Kota ini pusatnya mojang yang memiliki tampang yang cantik rupawan bak bidadari. 🙂 Untuk kamu yang ingin memiliki Istri dari kota Bandung. Datang saja ke Kota Bandung Ini. Kalau sudah jodo pasti tidak kemana kok.

Nah, kalau kamu berkunjung emang niat ingin mencari sang pujaan hati, kamu juga tidak boleh ketinggalan dengan jajanan atau makanan khas yang ada di bandung ini. “Istri gak dapet, masa makanan juga gak dapet. Terus apa tujuan kalian berkunjung ke Bandung?”

Nah, disini saya akan memberikan sebuah rahasia yang perlu kamu ketahui tentang makanan yang WAJIB kamu santap ketika kamu berkunjung ke Kota Kembang ini. Makanan khas dari Kota Bandung ini sudah lama terkenal, dan apabila kamu tidak mencoba atau merasakan makanan ini bakalan rugi.

Permaisurinya Makanan Khas Bandung

Nah, disini saya akan memberikan “Permaisuri” makanan dari Kota Bandung. Perlu kamu ketahui, di Kota ini ada banyak sekali makanan khas yang tidak akan cukup di tulis di Artikel saya ini.

Namun saya akan memberikan sebuah informasi mengenai makanan khas yang sudah terkenal, dan bisa di sebut sebagai permaisuri nya makanan khas bandung ini (yang paling terkenal). Penasaran kan apa saja?

  • Peuyeum Bandung “Selir Pertama”

Nah, saya akan memberikan sebuah makanan khas yang paling terkenal di Kota Bandung ini yaitu “Peuyeum”. Peuyeum atau dengan kata lain Tape adalah salah satu makanan khas bandung yang tebuat dari singkong yang di buat melalui permentasi.

Ragi yang digunakan dalam pembuatan peuyeum ini berbeda dengan ragi tempe, atau oncom yah. Ragi yang di gunakan adalah ragi singkong.

Rasa dari peuyeum bandung ini memang manis sekali. Kaya penjual peuyeum nya 🙂 (kalau yang jualan masih ting ting). Rasa manis ini adalah rasa manis alami. Jadi tidak pake gula pasir / gula merah / gula lainnya. Jadi rasa manis itu bisa timbul akibat hasil peragian tersebut.

Jadi COCOK di santap ketika kamu sedang berada di perjalanan (di dalam bis / mobil). Atau bisa di jadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga yang sedang kamu tinggalkan untuk sekian lama.

Kisaran harga dari peuyeum Bandung bisa di bandrol dengan harga Rp 10.000 – Rp 12.000 / kg. Jadi peuyeum ini di kemas dalam KG. Murah kan? Yuk borong peuyeumnya.

  • Wajit Cililin “Selir Kedua”

“Giuuung” apa itu Giung? Giung itu sebutan bahasa Sunda untuk rasa manis yang menis kebangetan. Nah, rasa giung ini juga bisa di rasakan pada saat kamu menyantap permaisurinya makanan khas bandung yang ke dua yaitu WAJIT.

Wajit ini memang mirip-mirip dengan dodol garut (tetangganya Kota Bandung) cuman bedanya, wajit ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak kenyal dan alot seperti dodol garut.

Wajit ini terbuat dari bahan-bahan yang sederhana dan mudah di temukan . Bahan-bahan yang di buat untuk wajit ini adalah beras ketan. Lalu di tambah dengan gula aren, dan vanili dan kelapa.

Rasanya ini memang bisa membuat rasa bahagia akan muncul, dan untuk mendapatkan WAJIT CILILIN ini di bandrol dengan harga yang murah meriah. Yakni sekitar Rp 15.000,- saja per bungkus.

Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkannya bisa di temukan di sentral oleh-oleh khas Bandung. Pasti banyak yang menjual wajit ini.

  • Mie Kocok Bandung “Selir Ketiga”

Nah yang menjadi selir ke-3 dari ribuan selir yang berhubungan dengan kuliner yang ada di Kota Bandung ini adalah Mie Kocok Bandung.

Nah kalau di atas kita memberikan informasi dari makanan yang berasa manis bahkan giung. Disini saya akan memberikan sebuah makanan khas kota Bandung lainnya yang memiliki rasa yang Asin.

Mie Kocok bandung memang sepertinya masih jarang di temukan di kota-kota lain di Jawa Barat. Nah, cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi pedas dan gurih yang ada di dalam rasa Mie Kocok Bandung ini.

Makanan khas Bandung yang satu ini memang terbuat dari Mie Gepang, namun di dalamnya banyak di beri toping seperti kikil dan sum sum yang membuat Mie Kocok Bandung ini asin, gurih, pedas.

Terus belum air kaldunya yang membuat tekstur dari kuah mie kocok bandung ini kental dan lumer di mulut. Yakin deh kalau kamu beli mie kocok bandung ini, lalu pergi lagi ke Kota asal kamu. Kamu akan RINDU dengan selir yang ketiga ini.

Nah rekomendasi untuk kami yang sedang mencari Mie Kocok Bandung yang terkenal di Bandung, ada yang namanya Mie Kocok Mang Dadeng, yang rasanya enak dan menyajikan ciri khas yang tidak biasa.

Untuk Alamatnya bisa di temukan di maps kalian di Jalan Kyai H. A Dahlan No. 67, Turangga, Lengkong, Bandung, Jabar. Nah disini di bandrol dengan harga Rp 23.000,- / mangkok. Murah di kantong perut kenyang. Harga bisa berubah sewaktu-waktu di akibatkan BBM naik, cabe naik, dll 🙂

ITULAH, “3 Tahta Selir” dari jenis makanan khas kota Bandung yang bisa kamu nikmati, rasakan dan pecahkan rasa gurihnya sekarang.

Jangan buang-buang waktu, apalagi kalau kamu tinggal di Bandung hanya beberapa Minggu atau bahkan hari saja. Jangan sampai tertinggal merasakan rasa khas dari ke 3 jenis makanan di atas.

Untuk kamu yang ada inovasi baru mengenai jajanan di Kota Kalian. Kami Tunggu rekomendasinya di kolom komentar di bawah. Hatur Nuhun.

Post by huntsvillenewswire.com